Latest Updates

Proses Syuting Film Jangan Salahkan Takdir

Proses Syuting Film Jangan Salahkan Takdir


            Hey temen temen aku mau cerita tentang proses pembuatan film kelasku yang judulnya “Jangan Salahkan Takdir” kalo d singkat JST hehehe. Dengan pembuatan film ini kita sekelas mendapatkan kesan yang ga bakalan pernah bisa di lupakan kecuali lupa ingatan, karana pada proses ini kita semua merasakan lebih dekat, tiap hari, tiap waktu, sering banget kita bersama, walawpun senang maupun duka.
           

            Inilah tempat pertama kita menggambil gampar pada saat proses syuting, kita semua berkumpul bercana, ketawa, sedih bersama, pahit manis kita alami bersama.

            


            Pada syuting pertama ini kita sering sekali marahan sesama teman karena perbedaan pendapat, tapi itu semua bisa kami lewatin demi terwujudnya film kelas kita.


            Lalu ini tempat di seukaresik, tempat tempat yang sama membuat kita berantem gara gara mie ayam.



            Dan gangguan pada saat syuting di tempat ini bukan hanya berantem gara gara mie ayam, tetapi motor yang kita akan gunakan untuk pengambilan gambarnya bocor, dan kami pun harus menunggu motor tersebut sampai selesai. Tetapi pada saat di bengkel banya agak para jadi terpaksa ganti motor yaitu menggunakan motor temen saya yang bernama NINDA.



           Yang ketiga tempatnya di sekolah, kita sebelum syuting harus membersihkan tempat tempat yang akan kita pakai shooting, dan kita bekerja bersama, bagi tugas agar lebih cepat. Selang waktu sebelum pengambilan gambar kita selalu berfoto, karena untuk dokumentasi.



Tempat selanjutnya yaitu di karang tirta, disana kita banyak mengambil gambar, mulai dari berprahu, dokter, dan banyak yang lainnya. Terus kita syuting di rumahnya adit, dan tempat yang paling kita sering dateng buat syuting yaitu di cikembulan di warungnya intan, kenapa disebut paling sering ? karena disana tempat inti pertama. Dan masih banyak tempat tempat syuting yang lainya .


Udah dlu yah, semoga bermanfaat.



0 Response to "Proses Syuting Film Jangan Salahkan Takdir"

Posting Komentar

JOIN THIS SITE