Latest Updates

Musikalisasi Puisi Semua Tentang Kita

Musikalisasi Puisi Semua Tentang Kita



           
            Hey teman teman aku mau cerita lagi nih tentang tugas aku, yaitu musikalisasi puisi, disini saya ditugaskan untuk membuat sebuah video tentang musikalisasi puisi, dan saya bertiga berkelomok yaitu AMIN SUROSO, JALU AKKBAR, dan saya RIZKI MUHAMAD IQBAL disingkat MIJAKI ( Amin Jalu Rizki ).

            Di musikalisasi ini saya memilih lagu yang berjudul Semua Tentang kita lagunya ariel Peterpan, kenapa kami memilih lagu ini ??? karena menurut kami lagu ini sangat mudah untuk di selangi puisi, karena kami memiliki konsep yaitu tentang persahabatan kita semua, dan kita ingin membuat semua anak anak kelas kita menangis karena terharu melihat video kita ini.


Atau teman-teman bisa mengunjungi youtube klik Disini.

            Maaf okey apabila video kita ini kurang baik, karena kita menyelesaikan video ini hanya dalam waktu 1 hari saja, dari syuting sampai editing. Kami bertiga sampai bergadang ngiep di rumahnya jalu akbar, sampai pukul 22.00 pm kita pun masih syuting rekaman suara di kamar, wah pokonya sampe jam 02.00 pm itu baru selesai editing, blm lagi nunggu renderannya, tapi pada saat ngerender kita tinggalin tidur karena kita besoknya sekolah dan ngumpulin tugas itu.

            Dan pada pagi harinya pada saat saya bangun kita melihat hasil renderan untungnya sudah, dan kami bertiga pun senang. Alhamdulilah perjuangan kita bertiga tidak sia sia, kita mendapat nilai 9,8 dari guru saya, dan berhasil membuat beberapa teman saya dan guru saya pun terharu.


            Selamat mencoba, semoga sukses. 

0 Response to "Musikalisasi Puisi Semua Tentang Kita"

Posting Komentar

JOIN THIS SITE