Latest Updates

Liburan Bersama Teman Teman

Liburan Bersama Teman Teman



Hey teman-teman aku mau cerita lagi nih tentang liburan aku pada hari kamis tanggal 26 Desember 2013. Temen-temen mau tau cerita liburan aku ga ??? kalo mau ok silahkan membaca.

            Pada hari kamis tanggal 26 Desember saya bermain ke rumah jalu, saya berangkat menggunakan motor Vespa tua yang suka aga rese dikit lah, hehehe :DD tapi gitu gitu juga banyak kenangan tentang motor vesva itu, hehe malah cerita motor lanjut cerita ah.

            Ketika aku sampai di rumah jalu ternyata di sana sudah ada A Rizki Ramadahan yang sama sedang bermain juga di rumah jalu. Saya disana bermain modo marbel rame banget, tapi sayang aku paling sedikit uangnya, setiap aku main aku selalu kalah, dan yang paling sering menang yaitu tuan rumah Jalu Akbar.

            Emangsih jalu akbar itu orangnya sangat pintar hampir dalam semua bidang, mulai dari akademik dan non akademik, dan dia pun kemarin mendapatkan rengking 2 dari 60 org, hebat kan J. Hehehe :D. Tapi meskipun aku kalah aku tetap bermain dan ga putus asa meskipun pada akhirnya aku tetap kalah.

            Setelah bermain modo marbel, tidak lama kemudian terdengar suara adzan dzuhur, dan kitapun langsung melaksanakan sholat dzuhur. Setelah selesai solat kita bertiga merasa lapar dan kitapun memask mie sesuai selera masing masing, pada saat memasak mie, tiba tiba teman kita gilang dan sultan datang, ga tau kenapa gilang ini selalu datang pada saat kita memask mie, hahaha beruntung banget kali yah.

            Setelash kita selesai makan mie, kita semua melihat video video gokil di youtbe, kita semua tertawa terbahak bahak bersama, karena melihat aksi aksi gokil di youtube, setelah kita selesai menonton youtube, teman kita yang satu sultan pulang ke rumahnya.

            Dan kita berempat, aku, jalu, gilang, dan a rizki bermain badminton atau bulu tangkis, kita bermain bersama sama, tetapi bermain badmintonya sambil ketawa ketawa dan ga bener, jadi a rizki sama gilang ga ikut main bulutangkis dan masuk ke dalam rumah.

            Tetapi aku bersama jalu tetap malajutkan permainan bulutangkis, kita berdua melakukan duel bulutangkis, dan permainan pun berjalan seru, sambil bercanda ketawa ketawa. Setelah kita kecapean kita bersitirahat. Tak lama kemudian terdengar suara adzan asar, dan kitapum melaksanakan sholat ashar.

            Setelah selesai sholat aku bersama gilang persiapan mau pulang ke rumah masing masing karena waktu sudah sore, akupun pulang ke rumah dengan hati hati karena di jalan sangat banyak kendaraan beroda empat maupun roda dua.


            Hehehe udah dlu yah, itu ceritaku pada hari kamis tanggal 26 Desember, apa ceritamu ??? . kapan kapan di sambung lagi ok tentang liburan panjang. Selamat berlibur dan tetap berhati hati. Sekain darisaya semoga bisa bermanfaat. Terimakasih :D

0 Response to "Liburan Bersama Teman Teman"

Posting Komentar

JOIN THIS SITE