Latest Updates

Futsal Bersama Anak Anak Glorial

Futsal Bersama Anak Anak Glorial



            Hey temen-temen aku mau crita lagi nih tentang pengalamanku pada taggal 25Desember 2013.

Tadi saya bersama teman teman glorial bermain futsalmelawan kelas OR smpn 1 pangandaran kelas 8C, saya bersama anak anak glorial berkumpul di rumah temen saya yang bernama Jalu Akbar S.G. Setelah anak anakkumpul semua kita semua langsung berangkat ke lapang futsal di “SJ atau Setia Jaya” kita berangkatdari rumah jalu menuju Setiajaya menggunakan motor.

Ketia sampai di Setia Jaya ternyatalawan tim kita sudah pada siap bertanding dan memapai seragam yang kompak, tapi itu tidak membuat tim kami takut. Aku bersama teman teman glorialsebelum mulai pertandingan melakukan pemanasan dulu, setelah selesai pemanasan kita langsung bertanding.

Padasaat bertanding tim kami kemasuka duluan, tetapi untung bisa d samakan, tetapi setelah mulai beberapa menit tim kita tertinggal 2 gol, tapi timkami tidak menyerah begitu aja, kami  tetap semangat meskipun tim kita tertinggal, tapiselang beberapa menit kemudian tim kita bisa menyamakan kedudukan.

Disinilah kita saling kejar gool, tapi tim kami selalu kemasukan duluan, tapi kami tetap semangat, dan waktu tinggal tersisa sekitar 10 – 15 menit tim kita bisa unggul, dan setelah waktu habis tim kita menang dengan selisih 4 Gool.

Pesan dari saya “ Janganlah engkau mudah berputus asa, karena apabilakita berputus asa kita tidak akan bisa mencapai apa yang kita inginkan. Apabial kita mengalami kegagalan atau kekalahan jangan lah engkau berputus asa karean kekalahan atau kegagalanmungkin itu adalah awal untuk kalian menang atau kaslian berhasil”

“MAN JADDA WAJADA”
“Barang Siapa Yang Besrsungguh – Sungguh Maka Akan Mendapatkan Apa yang Di Inginkan “





0 Response to "Futsal Bersama Anak Anak Glorial"

Posting Komentar

JOIN THIS SITE