Latest Updates

Liburan Bersama Kakak Saya Di Pangandaran

Liburan Bersama Kakak Saya Di Pangandaran

            Pada hari rabu tanggal 25 Desember 2013, saya berlibur bersama kakak saya ke pangandaran, tapi saya bersama kakak saya ke pangandaran bukan hanya berniat  untuk berlibur saja, tetapi juga untuk menyewakan bugi atau selancar.



            Saya dan kakak berangkat dari rumah menuju pantai pangandaran pada pukul 05.00 pagi, dan kita sampai di pangandaran pada pukul 05.30, kita di perjalanan mencapa kurang lebih 30 menit. Sesudah sampai di pantai saya bersama kakak saya tidak banayk basa basi lagi, kita berdua langusng saja lari ke oingggr pantai untuk menyewakan bugi atau selancar.

            Aku bersama kakak saya menawarkan selancar kepada para pendatang yang sedang berlibur di pantai pangandaran. tak lama kemudian ada anak kecil yang menyewa bugi atau selancar kami, dan kita pun menyewakanya, tak lama kemudian datang lagi rombongan yang mau menyewa bugi kita, dan kita pun menyewakanya.



            Tetapi pada saat hari mulai panas, pengunjung yang menyewa bugi cukup berkurang, dan setelah lumayan lama menunggu tidak ada yang menyewa bugi kita pun berhenti sejenak untuk istirahat, solat dan makan.

            Setelah selesai makan, kakak saya menyewakan bugi lagi atau selancar, tapi karena waktu siang hari jadi tidak terlalu bnyak yang menyewa bugi dikarenakan cuaca yang sangat panas.


            Hehehe itu cerita liburan ku di pangandaran hari rabu tanggal 25 Desember 2013. Semuga bermanfaat. Terimakasih :D

0 Response to "Liburan Bersama Kakak Saya Di Pangandaran"

Posting Komentar

JOIN THIS SITE