Latest Updates

Tugas Bahasa Indonesia Berita

Tugas Bahasa Indonesia Berita

            Kali ini aku mau cerita tentang tugas bahasa indonesia aku yaitu membuat berita, seperti biasa ini adalah tugas kelompok, dan satu kelompok jumlahnya tiga orang. Kelompok aku yaitu Rizki Muhamad Iqbal yaitu aku, Amin Suroso, dan Jalu Akbar.

            Kami di sini akan menceritakan tentang berita pembangunan yang sedang di lakukan di pangandaran dan bangunan yang belum di perbaikai akibat Tsunami. Tempat kami syuting berita yaitu di Pelabuhan di Bakakan Pangandaran, dan di Pantai Barat Pangandaran.

            Inilah kegiatan iseng kami sebelum syuting hehehe, buat tambahan.

aku dan jalu

amin

amin

aku

aku dan jalu


            Kami bertiga bagi tugas, tugas aku menjadi reporter di pantai barat pangandaran, Amin suroso di pelabuhan, dan Jalu Akbar di studio.

            Inilah hasil vidio kami hehehe, maaf yah apabila kurang memuaskan.



            Udah dulu yah, semoga bermanfaat.


0 Response to "Tugas Bahasa Indonesia Berita"

Posting Komentar

JOIN THIS SITE