Latest Updates

Tahun Baru 2014 Di Pantai Pangandaran

Tahun Baru 2014 Di Pantai Pangandaran



            Pada tanggal 31 Desember 2013 saya berniat bersama kaka saya untuk merayakanya bersama teman teman kaka saya di pantai pangandara. Saya bersama kaka saya berangkat dari rumah menggunakan sepeda motor menuju, Desa Babakan Kecamatan Pangandaran untuk berkumpul di rumah teman kaka saya.

            Di perjalanan saya menuju Desa Babakan suasana jalan raya terlihat sangat rami sekali, apalagi ketika saya sudah sampai lampu merah pangandaran, di sana saya mulai terjebak macet, tapi ga kenapa napa karena itu lah khasnya taun baru di pangandaran.

            Setelah sampai di Desa Babakan saya bersama kaka saya menunggu semua berkumpul di babakan, setelah semua kumpul kita semua langusng melanjutkan perjalanan yaitu ke Pantai Pangandaran.

            Saya bersama teman teman kaka saya berangkat menuju pantai pangandaran tidak menggunakan sepeda motor, tapi kami berjalan menuju pantai meskipun jalannya cukup jauh tapi kami tidak mau ambil resiko macet jadi kita berjalan kaki saja.

            Di perjalanan saya menebrangi sungai menggunakan rakit, setelah sampai di sebrang kami bayar 1 org Rp2000 padahal temen kaka aku org sana gtuh tapi tetep aja ga bisa nawar, tapi yaudah lah gpp. Pas di perjalan haduh cukup serem juga sih soalnya jalanya kaya jalan hutan gtu, ada pakuburan lg wah tambah merinding aja, untung hp tmn kaka aku ada senternya jadi aga ga takut lah dikit.

            Ketika sudah sampai Pantai Timur Pangandaran aku bersama teman kaka saya berjalan menyusuri pantai, dan banyak banget pengunjung, huuh penuhh, pusing liat banyak orang. Etts tapi bukan pantai ini tujuan aku, perjalanan kita masih jauh karena pantai yang kita tuju adalah Pantai Barat Pangandaran.

            Ketika saya sampai Pantai Barat Pangandaran saya berpisah bersama kaka saya, karena kaka saya ada titipan yang harus di kasihkan kepada temanya. Saya dapet bocoran kalodi hotel menara laut ituh yang baru bli banyak banget kembang api, jadi yaudah tujuan kami ke sana, ketika kami udah santai santai depan hotel menara laut.

Ehh kaka aku sms suruh ke pos 3 di hotel vila kuda, emangsih dulu mah hotel vila kuda keren banget tapi pas malem tahun baru 2014 mah vila kuda kalah sama hotel menara laut, yaudah pas jam 00.00 karena d vila kuda ga rami aku sama kaka aku kembali lagi ke hotel menara laut, dan di hotel menara laut menyiapkan kembang api banyak banget, kira kira sekitar 30menit kembang apinya baru habis, dan itu pun sangak keren bangett.

Kalo ingin liat vidio yang aku rekam liat aja di bawah ini, tapi maaf okey aku rekamnya pake hp jadi maaf kalo kurang puas.




            Setelah selesai kembang api kitapun langsung pulang, ehh di perjalanan pulang ada gangguan, tenen kaka aku yg satu ilang, ehh nyari tmn kaka aku dlu lama, ternyata setelah ketemu temen kaka aku jalan sendrian sama org lain, hahaha .

            Kitapun langsung menuju ke rumah yang di desa babakan, dan saya bermalam di rumah teman kaka saya.


            Itu cerita tahun baru aku di Pantai Pangandaran apa cerita kalian semua ? semoga bermanfaat yah. 

3 Responses to "Tahun Baru 2014 Di Pantai Pangandaran"

  1. Titanium Road Bike Parts - TITNIA
    ‎Titanium Road Bike Parts · ‎Titanium burnt titanium road bike parts · ‎Titanium road bike babyliss pro nano titanium flat iron parts · ‎Titanium road bike parts · ‎Titanium road bike parts · titanium tv alternative ‎Titanium road bike parts · ‎Titanium road bike parts · ‎Titanium titanium wood stove road bike parts · ‎Titanium road bike ford escape titanium for sale parts

    BalasHapus

JOIN THIS SITE